Berita 2018

PRODI SASTRA INGGRIS FSF-UPM MENGADAKAN PERKULIAHAN BERSAMA NATIVE SPEAKER

Probolinggo, Agustus 2018. Prodi Sastra Inggris FSF-UPM Probolinggo menyelenggarakan perkuliahan bersama penutur basli bahasa Inggris. Menurut Sri Andayani, Dekan FSF-UPM Probolinggo, perkuliahan bersama penutur asli bahasa Inggris ini sudah lama dilakukan sejak lama. "Kuliah bersama penutur asing ini sudah lama kami lakukan," kata Sri Andayani, "tujuannya agar mahasiswa bisa merasakan langsung interaksi dengan mereka yang menggunakan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari.:

Probolinggo, Agustus 2018. Prodi Sastra Inggris FSF-UPM Probolinggo menyelenggarakan perkuliahan bersama penutur basli bahasa Inggris. Menurut Sri Andayani, Dekan FSF-UPM Probolinggo, perkuliahan bersama penutur asli bahasa Inggris ini sudah lama dilakukan sejak lama. “Kuliah bersama penutur asing ini sudah lama kami lakukan,” kata Sri Andayani, “tujuannya agar mahasiswa bisa merasakan langsung interaksi dengan mereka yang menggunakan bahasa Inggris dalam kehidupan sehari-hari.:

Dosen Prodi Sastra Inggris FSF-UPM Terpilih untuk Mengikuti Program Penulisan Kreatif di Malaysia

Dosen Prodi Sastra Inggris FSF-UPM, Indra Tjahyadi, S.S., M.Hum., ketika mengunjungi Universiti Malaya dalam rangka kegiatan Creative Writing Programme sejak tanggal 11–13 Desember 2018 di Kuala Lumpur. Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Indra Tjahyadi bersama para sastrawan Jawa Timur di Universiti Malaya dan Dewan Bahasa dan Pustaka Malaysia di Kuala Lumpur, Desember 2018